Guru Pertamaku Saat Aku Di Madura

Saat semester 1 dulu, orang yang mengajariku pertama kali adalah Khoirur Rhosy dan Umar Faruq. Jika ada yang bertanya, “kenapa dua orang ?”. Jawabannya karena mereka mengajariku dibidang yang berbeda, Kak Rhosy mengajariku Pemrograman, dan Kak Faruq mengajariku tentang jaringan, Linux/Ubuntu.

Khirur Rosy  lahir di Pamekasan, 18 Februari 1992 (kalau gak salah sih 🙂 ).Dia seorang Developer Android, dan Linuxer Madura. dia selalu mengajari saya tentang banyak hal yang palng ku ingat, dulu kak rosy mengajari saya tentang Jomlah, maklum yang saya tahu hanya Photoshop dan Corel, jadi hal seperti itu masih baru untuk saya.

IMG_20141130_171932
Khoirur Rosy

Dari kak rosy inilah aku semakin menyukai IT, untuk selanjutnya dia mengajari saya tentang Android dan sampai saat ini masih aku tekuni dan untuk selanjutanya insyaallah juga begitu. Kak rosy memberikan ku banyak ilmu yang bermanfaat, walaupun harus nagis dulu baru di ajarin 🙂 , yang penting pada akhiranya aku di ajarin sama kak rosy, maklum kakak yang satu ini baik tapi sadis dan nyebelin 🙂 .

Umar Faruq  lahir di Pamekasan, 10 Agustus 1993. Dia seorang yang hebat dalam Jaringan dan tentang Linux / Ubuntu. Pertama kali aku melihat orang ini saat masa OSPEK di kampus, saat itu dia sedang mendemokan tentang Ubuntu, wah karena bodohnya aku saat itu. aku terkagum-kagum sama yang namanya Ubuntu, secara yang di demokan itu compis, hem pokoknya pertama kali aku tahu tentang Ubuntu itu saat OSPEK di kampus.

IMG_20141201_132338 (2)
Umar Faruq

Setelah OSPEK, aku beajar tentang ubuntu ke kak faruq dengan perjuangan yang melelahkan. Maklum dipondok tidak boleh membawa laptop, jadi laptonya dititpin kesan kemari. untung saja aku bisa walau hanya sedikit, kan yang penting bisa. kak faruq itu kakak yang baik walau kadang ngeselin, tapi dia pinter dalam memberikan motivasi untukku, agar aku semangat belajar.

Dua orang tersebut yang memberikan aku ilmu, yang tidak akan pernah aku lupakan. karean berkat kak rosy dan kak faruq saya bisa beradaptasi dilingkunganku saat ini. Terimakasih kak 🙂