Sahabat Baru Di Pulau Madura

Semenjak semester 2, aku mulai mengenal banyak orang, maklum masih tempat baru jadi males yang mau kenalan dengan orang baru. Persahabatan ini dimulai saat aku mengerjakan tugas Algoritma dan Pemrograman, berhubung aku dan temanku namanya Imamatur Rahmah sedikit kurang paham, makanya kami mengajak Abdur Rasid dan M.Agung Sutrisno untuk mengerjakan bersama.

Saat itulah aku mulai akrab dengan meraka, setiap pulang kuliah pasti kita belajar bareng tentang mata kuliah, pemrograman dan blog. banyak yang aku pelajari dari mereka, terutama kepada bang Agung. maklum walau kami belajr ber empat tapi bang Agung yang ngajarin aku, dan Kak Rosid ngajarin iim. pokoknya perkenalan kami dulu seruh dan itulah yang membuat kami semakin akrab dan bersahabat.

CIMG6805
Foto Kami Berempat 🙂

Pada saat itu banyak hal yang terjadi, tapi kami bisa menyelesaikan masalah bersama, saat itu kami membuat nama geng kami yaitu NAIA (Nila,Agung,Iim dan Abdur Rasid). sampai-sampai ada blog tersendiri buat persahaban itu, dari fb, line, Wa dan BBM semuanya ada grub untuk NAIA. iya penghuninya hanya 4 orang, tapi itu tetap seru.

Bang agung mengajari ku banyak hal tentang blog dan pemrograman, dulu aku belajar blog dari awal dari dia, mulai dari ganti template, blog SEO dll semuanya dari Abangku yang satu ini, bahkan aku belajr Web Programming dari dia. Tapi aku berhenti untuk belajar WEB Programming semenjak aku jatuh Cinta dengan Android, iya karena aku pikir masak dari kami ber 4 WEB semua, jadi aku mencoba untuk belajar yang lain, walau tetap masih butuh belajar ke agung untuk Client Servernya.

_MG_6230
Bang Agung

Sahabatku yang sering aku panggil Bang Agung ini sangat hebat, dia sudah bisa membuat Sosial Media sendiri bersama Kakaknya yaitu “xakera.com“, dia belajar WEB dari Semester 2 dan menguasi WEB Programming menurutku dari semester 3 kemaren, jadi kalau sekarang sudah bisa mendapatkan uang saku dari pembuatan WEB itu hal bisa untuknya, tapi aku salut karena aku bisa kenal dengan orang hebat seperti bang Agung. Saat ini dia sudah menjadi pegawai di Kampus ku, pokoknya dia hebat deh 🙂 .

IMG_20141130_112254
Kak Rosid

Sahabatku yang sering aku panggil Kak Rosid, nama panjangnya Abd Rosid. Dia adalah teman yang baik. Selalu memberikan masukan saat aku lagi down dan selalu menemaniku di kampus semenjak abang ku sibuk dengan pekerjaannya dikampus. Kak Rosid dia adalah seorang guru di SMK (maaf kak aku sebarin ke dunia ya 🙂 ). Walau dulu sempat marah kalau disebar-sebar gini, tapi menurutku itu keren karena dia bisa menjadi seorang yan profesional sebagai guru dan juga dia sangat bisa di andalkan di daerah rumahnya. Pokoknya dia adalah orang yang sibuk sama kayak bang Agung 🙁 .
Sahabatku yang satu lagi namanya Imamatur Rohmah, dia adalah teman seprjuangan selama di pondok, dan sekarang kami ngekos bareng. Dia adalah orang yang sabar menghadapi ku. Dia juga mnggeluti dunia WEB Progremming dan paling suka maingame COC, pokoknya kalau udah nge-game tidak bisa di ganggu tuh. Semua orang di cuekin kalau lagi main game dan ngoding, aku juga banyak belajar dari dia. Pokoknya jika aku punya kesulitan, aku nanya ke dia, kalau udah gak tahu baru nanyak ke abang dan kakak.

BeautyPlus_20151018155525_fast
Aku dan Iim

Kalau aku sendiri saat ini menggeluti duania Android, dan sedang belajar menulis di blog. Kami sudah Semester 7, jadi sudah persiapan untuk Tugas Akhir dan saat ini kami semua sibuk dengan urusan kami masing-masing. Semoga saja Persahabatan ini bertahan sampai kami berkeluarga dengan pasangan masing-masing.