Air Mata Yang Tak Ternilai

Selamat  sore untuk hati yang terluka, semoga cepat sembuh dan selalu tersenyum saat terluka. Iya begitulah seorang perempuan membuat dirinya terlihat tegar dan ikhlas dalam menghadapi semua yang terjadi di dunia ini. Tidak jaang dari mereka yang menangis, aku juga seperti itu. Setiap tetes air mata yang keluar dari mata perempuan itu adalah menghapus satu kesedihan, kekecewaan bahkan kesepian.

20140904_160023
Air mata yang tak ternilai

Selalu saja, saat air mata itu jatuh dari kami. Tidak jarang seorang kaum adam mengatakan bahwa kami lemah, kami cengeng dan kata-kata yang tidak enak di dengar kami dengar dengan jelas dari mereka. Tetapi apa yang kami lakukan, kami hanya diam dan tetes air mata itu jatuh dengan sendirinya. seakan-akan menghapus rasa sakit yang ada dalam hati kami, kami memang lemah fisik tapi kami adalah makhluk yang kuat dalam menahan luka.

1
Air mata tak ternilai

Wanita itu tidak akan marah bahkan berteriak didepan kalian saat disakiti, tapi akan tetap diam dan menghapus luka itu dengan air mata. Seandainya surga kami tidak ada pada dirinya (suami), tentu saja akan berteriak dan membalas semua perbuatannya. Seandainya tidak ada air mata, maka tidak ada yang bisa menghapus luka yang ada dalam hati. bahkan mungkin wanita akan mati karena selalu disakiti.
Tidak bisakah kaum adam sadar, bahwa kami diciptakan untuk menemani kalian yang kesepian. Tidak bisakah kalian berfikir, hati kami bukan mainan bahkan kami yang mempertaruhkan nyawa untuk malaikat-malaikat kecil yang akan lahir dikemudian hari. “Tidak bisakah kalian sedikit menghargai hati dan perasaan kami?”.
Ingatkah kaum adam , bahwa kami diciptakan bukan dari tulang kepala untuk dihormati, bukan dari tulang kaki untuk dijadikan alas, tapi wanita diciptakan dari tulang rusuk, untuk berada disamping kalian mendapatkan kasih sayang dan melindungi kalian dari apapun. Jika kaum adam tidak bisa menghargai wanita (kaum hawa) maka mereka sama saja tidak pernah menghargai ibunya.

g
Ingatlah jika Allah tidak menciptakan kaum hawa, mungkin kalian akan tetap merasa kesepian. Jadi hargai dan syukuri kehadiran wanita di sisi kalian, jangan hanya mengejar saat baru kenal setelah di dapat pergi begitu saja, bahkan sering membuat wanita bersedih dan kecewa. Ingatlah perjuangan kalian saat ingin membuat wanita percaya terhadap perkataan kalian. Inget donk mangkanya diingat ya kawan, nah gitu donk 🙂 kan cakep..