Wisata Di Kota Dingin Malang

Kota Wisata Batu Malang – Di Kota dingin ini walau bukan pertama kali aku ke tempat ini. Tapi kali ini benar-benar perjalanan yang menakjubkan untukku. Aku menjadi orang yang paling cantik didalam mobil yang datang bersamaku, secara yang lain cowok 🙂 .

image
Perjalanan Ke Kota Batu Malang

Perjalanan menuju Pariwisata Paralayang dan Omah Kayu, hanya aku perempuan didalam mobil itu. Didepan sendiri ada mas Yorisa mahasiswa S2 dan Pak Istas, selaku dosen di tempat KP. Dibangku kedua ada Pak Masduk,dosen di tempat kuliah ku, serta Agung dan Rasid rekanku. Dibelakang sendiri ada  aku dan Mas Adi mahasiswa S2.

Sesampainya ditempat Wisata, aku sangat mengagumi tempat itu. Dibagian dekat tebing ada kursi-kursi yang terbuat dari kayu. Banyak sekali pemuda dan pemudi yang duduk berdua, bermanja-manja dan berfoto. Di sebelah kananku ada warung-warung kecil, dan berbagai makanan ada. Tapi aku hanya tergoda oleh satu makanan yaitu bakso, satu porsi 15.000 ribu. Coba di Pamekasan 10.000 ribu dapet tuh. Maklum inikan malang :-).

image
Perjalanan Ke Kota Batu Malang

Makan bakso sambil melihat Paralayang dan pemandangan di gunung banyak, tidak membuat rugi dompetku. Karena pemandangan yang seperti ini sulit didapat dan udara yang tidak panas, itu sangat enak dirasakan. Setelah kami selesai makan, melakukan kegiatan yang wajib banget yaitu foto-foto 🙂 .Foto bareng suda dan foto-foto selfi sudah akan tetali foto Para Layang tidak bisa aku dapatkan 🙁 . Selanjutnya kita cuzzz ke Omah Kayu. Kayak yang jauh ya, padahal cuma di sebelah, mungkin 10 langkah nyampek sih. Hehe 🙂

Sampailah kita di Omah Kayu, untuk masuk ke tempat ini. Kalian akan di pungut uang kupon masuk, iya tidak mahal-mahal banget sih. Gak sampek jual rumah kok 🙂 . Cukup bayar 5.000 saja. Bayar segitu gak rugi tau, soalnya di setiap jalan menuju kesana. Kita di jamu oleh pemandangan keren. Pohon yang hijau dan udara yang sejuk membuat kita lupa akan keletihan perjalanan menuju rumah-rumah yang terbuat dari kayu.

20160116_132147.jpg
Omah Kayu | Kota Batu Malang

Akhirnya sampai disalah satu rumah kayu yang ada di atas pohon. Ya Tuhan… Indah sekali pemandangan dari atas rumah kayu. Di rumah kayu juga banyak pemuda dan pemudi yang sedang liburan bersama sang kekasih. Aku dibuat iri, ah tapi sedikit saja irinya. Secara nanti tempat itu menjadi tempat praweddingku. Haha ngarep padahal sekarang masih aja sendiri, hmm menyedihkan.

Omah kayu itu banyak sekali pengunjungnya. Bahkan untuk masuk ke rumah kayu itu, antriannya panjang. Pokoknya tidak rugi pergi ke tempat ini. Soalnya pemandangannya indah, seperti punya rumah di atas awan. Indah sekali pokoknya 🙂

Ok sampai disini dulu, cerita perjalananku. Di Kota Batu Malang, tunggu cerita selanjutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *