Aku Dan Komunitas Study Linux

Komunitas Study Linux, hmm yang satu ini membuat aku merinding, soalnya pas ada yang tanya tentang linux aku tidak bisa jawab, maklum hanya tahu sedikit itupun hanya yang aku butuhkan 🙂 .

Logo KSL
Logo KSL

Di komunitas, sebenarnya aku tidak mendaftarkan di komunitas ini, entah mengapa tiba-tiba aku sudah berada di komunitas ini. Awal masuk kuliah sih, pengen masuk komunitas ini. Tetapi berhubung waktu itu aku berada di pondok jadi aku urungkan niat untuk bergabung ke komunitas.

Tetapi saat aku berada di Semesrter 2, tiba-tiba saja aku sering ikut pelatihan di komunitas ini. Di komunitas inilah aku semakin mengenal banyak orang dan teman-teman baru, dan namanya tidak bisa aku sebutkan satu persatu. Di komunitas ini aku mulai belajar berbagai hal, dari jaringan, pemrograman, pengalaman dkk.

Di komunitas inilah aku semakin mengetahui apa yang aku mampu dan bisa aku raih, semua yang aku butuhkan mereka bisa membantu, walupun tidak semuanya sih 🙂

KSL-Pamekasan
KSL-Pamekasan

Aku pertama tahu bahwa ada Sistem Operasi lain, selain Windows iya di komunitas ini. Maklum aku kan orang gaptek yang berusaha untuk masuk kedunia yang tidak sama sekali aku sukai 🙂 . Awalnya aku menyesal tetapi semenjak aku mengenal KSL, aku semakin tahu bahwa aku mampu dibidang ini.

Setiap tahun kami selalu mengadakan acara Reliase Party Ubuntu, yang kami kemas dengan acara seminar. Di acara ini, kami mengenalkan linux kepada masyarakat khususnya Siswa dan Mahasiswa yang ingin mengetahui tentang dunia IT.
Terimakasi Komunitas Study Linux,my teacher and my friend. I love Komunitas Study Linux 🙂