Harga Mahal untuk Tulisan Ngawur

iDuPe4b+Tulisan Ngawur yang Diharagai Mahal – Tepat pada acara #AlongPolong bersama Polda juga ada acara yang sangat seru untuk diikuti dengan antusias, karena acara yang selaluku tunggu setiap jum’at malam yaitu #ALAMenilai. Pada episode 16 dalam acara ALAMenilai sangat berbeda dengan sebelumnya, iya acara yang dimulai dari sejak 7 hari yang lalu dan tepat pada tanggal 26-Februari-2016, 5 keyword yang harus ada didalam tulisan blog di beri tahu oleh mas Wahyu, dan saya tidak paham tentang keyword itu.

Dari kelima keyword itu, aku hanya bisa tiga keyword yang lumayanku pahami. Akhirnya aku menulis ngawur dalam tantangan kali ini, sebab masih kurangnya pengetahuan yang aku miliki dalam dunia tulis menulis, apalagi dengan kata yang baku menurut KBBI. Haduh aku hanya bisa mengarang dengan ngawur dan menurutku itu benar-benar berantakan.

Tulisan yang aku buat selama satu jam dan itu dengan keadaan tergesah-gesah aku membuat sebuah tulisan yang aku siarkan ke dunia melalui blogku. Sebenarnya tidak percaya diri untuk memposting tulisan saat itu, tapi dari pada aku tidak memulai pengalam itu dari pada tidak mencoba sama sekali dan tidak akan pernah tahu potensiku seperti apa. Akhirnya aku beranikan untuk memposting tulisan ngawur ku dalam tantangan ALAMenilai.

Setelah aku posting, tidak berani untuk share link di grup blogger Plat-M. Soalnya rasa tidak percaya diri muncul kembali, masih ingin aku edit lagi sebenarnya. Akan tetapi berhubung sudah dilihat oleh mas Wahyu dan comment di blogku, akhirnya aku share link di grup dengan rasa tidak percaya diri aku beranikan tulisanku dibaca dan dinilai oleh pemilik acara ALAMenilai.

Aku sangat tidak menyangka atas apa yang aku dapat pada jum’at malam pada acara ALAMenilai, aku diberi kejutan yang luar biasa dan diberi banyak semangat untuk mencoba dan mencoba lagi, untuk sesuatu yang harus aku tekuni dan belajar lebih giat lagi. Hal yang kurang aku hargai dan aku anggap biasa saja, mendapatkan penghargaan yang luar biasa pada jum’at malam.

9xE6ZGsZ

Iya aku berhasil masuk dalam kategori empat blogger ter-favorit. Walaupun nomor tiga tetap aku syukuri, penghargaan yang mahal untuk karya yang biasa saja. Itupun tulisan yang aku tulis sembarangan, ngawur dan tidak bagus untuk dibaca menurutku. Tetapi aku berhasil dengan tulisan yang seperti itu dan aku sadar bahwa aku harus banyak belajar lagi. Karena dunia blogger tidak semudah yang aku bayangkan dan harus mempernaiki tulisanku agar lebih baik lagi.

Terimakasih untuk penghargaan tulisan ngawurku mas Wahyu dan hadiah pertama yang aku dapatkan dalam dunia tulis-menulis. Pengalaman yang bersejarah harus ditulis untuk mengabadikan sejarah dan terimakasih untuk hadihnya mas ? . Serta bimbingan untuk semua anggota Plat-M yang selalu memberikan ilmu baru dan sabar menjawab pertanyaanku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *